Sukses


Griezmann: Barcelona Jangan Pernah Remehkan Atletico!

Bola.com, Madrid - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memperingatkan Barcelona untuk jangan pernah memandang remeh klubnya. Sebab, Atletico akan tampil habis-habisan demi bisa mendapatkan tiga poin mengalahkan Tim Catalan.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kekalahan Atletico 0-1 dari Barcelona di ajang La Liga Spanyol. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-65.

Kendati demikian, Griezmann menegaskan rekan setimnya tidak takut dengan Barcelona meski musim lalu sukses meraih treble winners.

"Ini pertandingan besar bagi kami dan fans. Kami akan memberikan segalanya untuk mencoba menang. Barcelona selalu berusaha menguasai penguasaan bola, tapi kami akan terus menekan, memperkuat di belakang dan mencoba mencetak gol," kata Griezmann seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami memiliki pramusim yang bagus. Kami juga menemukan ritme yang lebih baik dan segalanya menjadi mudah di setiap pertandingan. Kami sudah mengawali musim dengan baik dan mudah-mudahan kami bisa meraih tiga kemenangan beruntun pada hari Sabtu nanti," ungkap Griezmann.

Atletico Madrid dan Barcelona berada di peringkat ketiga dan keempat dengan sama-sama meraih enam poin hasil dari dua kemenangan.

Sumber: Football Espana

Baca juga:

Barcelona Jadi Klub Terbaik 2014-2015 versi ECA

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Tak Ada Nama Van Gaal dalam Salam Perpisahan Chicharito

Video Populer

Foto Populer