Sukses


Cetak Lima Gol, Ronaldo Lewati Rekor Gol Raul

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali membuat rekor yang menakjubkan. Megabintang Real Madrid tersebut baru saja melewati torehan gol legenda Los Blancos, Raul Gonzales.

Ronaldo kini mengoleksi 233 gol melewati raihan gol milik Raul sejumlah 231 gol. Keberhasilan Ronaldo melewati Raul tidak terlepas dari penampilan apik CR7 yang mampu mencetak lima gol saat membantu Real Madrid menang telak 6-0 atas Espanyol di Stadion Power8, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Torehan 233 gol Ronaldo membuatnya kini berada di posisi keempat daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah La Liga. Kapten Portugal itu masih berada di bawah Hugo Sanchez (234 gol), Zarra (251 gol), dan Lionel Messi yang berada di peringkat pertama dengan 285 gol.

Pada pertandingan kontra Espanyol, Ronaldo juga mencatatkan rekor menarik dengan menjadi pemain tercepat keempat yang mencetak hat-trick dalam satu pertandingan. Ronaldo hanya membutuhkan waktu selama 16 menit untuk membuat tiga gol ke gawang Espanyol.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga kini sejajar dengan Messi dalam soal mencetak hat-trick terbanyak di La Liga. Ronaldo dan Messi saat ini menjadi pemain yang paling sering mencetak hat-trick dengan total 21 kali sepanjang karier mereka di La Liga.

Baca Juga:

Ronaldo Masih Lebih Kaya daripada Messi pada 2015

"Messi Butuh Ronaldo"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Video Populer

Foto Populer