Sukses


Neymar: Messi Pembeda!

Bola.com, Madrid - Neymar da Silva mengakui Lionel Messi merupakan tipe pemain yang bisa membuat perbedaan dalam suatu pertandingan. Itu dibuktikan ketika Messi mampu mencetak gol kemenangan Barcelona, meski baru dimainkan pada babak kedua.

Barca menang 2-1 atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon dalam lanjutan La Liga, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan itu Blaugrana sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu, setelah sepakan Fernando Torres menghujam gawang Los Cules pada menit ke-51.

Namun empat menit berselang, Neymar mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melalui eksekusi tendangan bebas. Barcelona akhirnya membawa pulang tiga poin setelah Lionel Messi yang masuk pada menit ke-60 menggantikan Ivan Rakitic mencetak gol pada menit ke-77.

Aksi Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

"Setelah Messi masuk, dia membuat perbedaan seperti biasanya dan kami memenangkan pertandingan. Dengan kehadiran Messi di lapangan segalanya tidak berjalan dengan mudah tapi menjadi lebih baik," kata Neymar seperti dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Neymar juga merasa senang bisa membantu Barcelona meraih poin penuh berkat sumbangan golnya melalui tendangan bebas.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi terpenting adalah kami memenangkan pertandingan. Ini bagus kami bisa memenangkan tiga dari tiga pertandingan. Kami mampu menyamakan kedudukan dengan cepat dan itu sangat penting," ujar Neymar.

Baca juga:

Lionel Messi Dianugerahi Putra Kedua

Kalahkan Atletico, Barcelona Kuasai Klasemen

Video Populer

Foto Populer