Sukses


Tanggapi Cedera Messi, Chicharito: Kesehatan Itu Penting!

Bola.com, Leverkusen - Penyerang anyar Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez, ikut menanggapi cedera yang dialami bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Chicharito, kesehatan adalah nomor satu dan dia ikut bersimpati dengan cedera yang dialami Messi.

Messi mengalami cedera retak di tulang ligamen medial collateral di lutut kiri saat membantu Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

Akibat cedera tersebut, Messi diprediksi tidak bisa membela Barcelona selama dua bulan. Tak hanya itu, La Pulga juga terancam tidak bisa turun memperkuat Barcelona saat menghadapi Real Madrid di El Clasico, Minggu (22/11/2015).

"Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan. Dalam kehidupan dan profesi, apa yang kita inginkan adalah menjadi sehat," kata Hernandez seperti dikutip dari Marca, Senin (28/9/2015). 

"Messi hanya tidak beruntung, saya pikir. Ini akan selalu menjadi berita tidak mengenakkan ketika ada pemain yang mengalami cedera. Tidak ada yang bisa dirayakan dari cedera. Melihat orang lain tidak pernah menyenangkan. Kesehatan adalah yang terpenting dari hidup," ungkap Hernandez.

Lebih lanjut mantan penyerang Manchester United menilai Barcelona akan rugi dengan cederanya Messi. Mengingat pada musim ini Messi sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di La Liga. "Tentu saja absennya Messi bisa berpengaruh kepada performa Barcelona," ujar dia. 

Sumber: Marca

Baca juga:

Suarez Dua Gol, Barcelona Mudah Lewati Las Palmas

Soal Transfer ke Barcelona, Neymar "Kehilangan" Rp 694 Miliar

15 Momen Penting Lionel Messi di 15 Tahun Berkostum Barcelona

Video Populer

Foto Populer