Sukses


James Rodriguez Diprediksi Bisa Turun di Derby Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar menggembirakan jelang berlaga di Derby Madrid melawan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Gelandang serang andalan Los Blancos, James Rodriguez diberitakan Marca telah pulih dari cedera.

Rodriguez mendapatkan cedera paha saat membela Kolombia melawan Peru di partai persahabatan, Rabu (9/9/2015). Akibat cedera ini, Rodriguez harus absen dalam empat pertandingan Los Blancos di La Liga.

Namun kabar terbaru yang dilansir Marca mengatakan kondisi cedera Rodriguez telah pulih lebih cepat. Mantan pemain AS Monaco ini diprediksi bisa diturunkan saat Real Madrid melawan Atletico Madrid di derby Madrid, akhir pekan nanti.

Kendati demikian, Rodriguez tampaknya tak mungkin langsung diturunkan sejak menit pertama. Pelatih Madrid, Rafael Benitez kemungkinan baru akan menurunkannya di pertengahan babak atau saat Madrid sudah unggul. Hal itu dilakukan tidak terlepas dari kondisi fisik Rodriguez yang belum 100 persen pulih.

Tidak hanya berita menggembirakan, kabar buruk juga menghampiri Los Blancos jelang melakoni laga derby. Penyerang sayap mereka Gareth Bale mengalami cedera betis dan kemungkinan tidak bisa bermain melawan Los Rojiblancos. Setali tiga uang dengan Bale, Sergio Ramos dan Danilo juga diragukan bermain karena masih dibekap cedera.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Rekornya Dipatahkan, Raul Beri Selamat ke Ronaldo

Benitez: Tak Ada Batas untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo Berhasil Ukir 501 Gol

Video Populer

Foto Populer