Sukses


Bersua Atletico, Madrid Kembali Diperkuat Bale dan Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Atletio Madrid di jornada ketujuh La Liga Spanyol. Dua bintang El Real, Gareth Bale dan Sergio Ramos dinyatakan pulih dan dapat bermain di duel bertajuk El Derbi madrileno tersebut.

Bale dan Ramos dihantam cedera saat Los Blancos mengalahkan Shakhtar Donetsk 4-0 di matchday perdana fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, 16 September 2015. Jika Bale dibekap cedera otot soleus pada betis kirinya, Ramos mengalami masalah pada bahunya.

Akibat cedera tersebut, keduanya harus absen di beberapa pertandingan, termasuk ketika Madrid menang 2-0 atas Malmo di laga kedua Grup A Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Setelah menjalani proses pemulihan kondisi keduanya dinyatakan fit. Meski belum pulih 100 persen, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebut Bale dan Ramos berpeluang tampil saat El Real bersua Atletico di Estadio Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB.

"Gareth Bale dan Sergio Ramos bisa bermain. Saya sudah berbicara dengan mereka, keduanya baik-baik saja. Mereka sangat gembira bisa kembali. Kami akan membuat keputusan besok apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," jelas Benitez.

"Catatan medis mereka jelas, hal lainnya adalah ritme kompetisi. Tapi mereka pemain yang masih sangat berguna ketika tidak dalam kondisi 100 persen," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Sayangnya, James Rodriguez masih belum bisa memperkuat Madrid di pertandingan kontra Atletico. Pasalnya, cedera paha yang dibekap James masih belum pulih sepenuhnya.

"Dia tidak akan bermain dalam laga ini. Dokter dan pelatih Kolombia berada di Madrid. Dia tidak akan berada di sana untuk partai hari Minggu, dan hampir pasti, dia tidak akan siap untuk memperkuat timnas Kolombia," papar Benitez.

Real Madrid saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 14 hasil dari enam pertandingan. Sedangkan Atletico Madrid, tepat berada di bawahnya dan hanya tertinggal 12 poin.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Cristiano Ronaldo Si Pencetak Gol Terbanyak Madrid

Bale Cedera, Ronaldo Duet dengan Benzema di Skema 4-4-2

Cedera, Sergio Ramos Absen Bela Real Madrid Melawan Bilbao

 

Video Populer

Foto Populer