Sukses


"Real Madrid Pantang Remehkan Atletico"

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku tak sabar menghadapi duel kontra Atletico Madrid di jornada ketujuh La Liga Spanyol. Meski lebih diunggulkan, Navas meminta Madrid tak memandang remeh Colchoneros.

El Real akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Melakoni duel El Derbi madrileno edisi ke-211, Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Skuat asuhan Rafael Benitez tersebut mampu meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan belum pernah kalah di delapan pertandingan yang sudah dijalani di musim ini. Teranyar, mereka sukses membungkam Malmo FF di matchday kedua Grup A Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Kondisi berbeda dialami Atletico Madrid. Antoine Griezmann dkk. menelan tiga kekalahan dan meraih lima kemenangan di delapan laga sebelumnya. Kekalahan terakhir yang mereka terima adalah saat takluk 1-2 dari Benfica di laga lanjutan Grup C Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Namun begitu, Atletico Madrid bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tim asuhan Diego Simeone itu memiliki catatan bagus saat menjamu Real Madrid di Vicente Calderon. Dari lima pertemuan terakhir, Atletico tiga kali membungkam Los Blancos, dua hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Selain itu, Atletico Madrid juga meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari delapan pertemuan sebelumnya melawan Madrid. Satu-satunya kekalahan itu terjadi pada leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu dengan skor 0-1.

Dengan torehan tersebut, Keylor Navas yakin duel Derby Madrid edisi perdana di musim ini bakal berjalan sengit. Untuk itu, kiper timnas Kosta Rika ini meminta pemain Real Madrid mengerahkan seluruh kemampuan terbaik jika ingin mendulang tiga angka.

"Ini akan menjadi laga besar, salah satu dengan motivasi ekstra. Ini adalah laga di mana semua orang ingin terlibat. Di Madrid setiap kali ada derby maka akan menjadi salah satu pertandingan terbesar di liga," ujar Navas seperti dilansir Football Espana.

"Hal itu memperlihatkan penggemar sangat menantikan laga ini. Semua lawan kami layak mendapatkan hormat, dan itu membuat kami lebih profesional dan bermain dengan sangat baik di setiap laga," paparnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 14 hasil dari enam pertandingan. Sedangkan Atletico Madrid, tepat berada di bawahnya dan hanya tertinggal 12 poin.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Cristiano Ronaldo Si Pencetak Gol Terbanyak Madrid

Ronaldo Kaget Jadi Top Scorer Real Madrid

Scholes: Aguero Layak Bermain di Barcelona atau Madrid

 

Video Populer

Foto Populer