Sukses


Barcelona Berniat Boyong Van Persie

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo tertarik untuk mengamankan jasa penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, pada bursa transfer Januari 2016. Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez, menonton langsung aksi Van Persie bersama tim nasional Belanda pada kualifikasi Piala Eropa 2016, beberapa hari lalu.

Robert disebut menonton laga ketika Van Persie bermain dalam pertandingan kontra Ceska. Dalam pertandingan itu, eks pemain Arsenal dan Manchester United mencetak dua gol, satu ke gawang Petr Cech dan satu lagi gol bunuh diri.

Pemain 32 tahun itu diklaim sesuai dengan kebutuhan Blaugrana yang tengah mencari penyerang berpengalaman dengan harga murah. Van Persie sebenarnya baru pindah ke Fenerbahce pada musim panas lalu. Namun, Van Persie tak bahagia dengan kariernya di Sukru Saracoglu, markas Fenerbahce.

Situasi ini lantas dimanfaatkan oleh Barcelona. Apalagi, Van Persie pernah mengungkapkan keinginannya untuk berseragam klub asal Catalan tersebut.

Akan tetapi, niat tersebut akan berbenturan dengan jumlah upah yang diterima Van Persie. Di Fenerbahce, Van Persie dikabarkan menerima gaji senilai 24 ribu poundsterling (sekitar Rp 4,9 miliar) per pekan.

Jika masalah gaji menjadi sandungan, maka klub asuhan Luis Enrique akan mencari target lain. Nama penyerang Celta Vigo, Nolito, juga disebut masuk dalam radar klub.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Tebus Dosa kepada Timnas Belanda, Van Persie Tunda Pensiun

Pelatih Belanda Konfirmasi Pertengkaran Van Persie dan Depay

Anthony Martial Samai Torehan Apik Robin van Persie

Video Populer

Foto Populer