Krisis Bek, Benitez Panggil 3 Pemain Castilla

Oleh Okky Herman Dilaga pada 17 Okt 2015, 05:18 WIB
Diperbarui 17 Okt 2015, 05:18 WIB
rafael benitez
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. (AFP PHOTO / Johannes Eisele)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyertakan pemain muda Philipp Lienhart ke dalam skuad untuk laga kontra Levante, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Lienhart merupakan satu dari 19 pemain yang dipersiapkan Benitez untuk laga tersebut. Kemungkinan besar, Lienhart adalah satu-satunya pemain belakang yang akan berada di bangku cadangan Los Blancos.

Absennya beberapa bek inti Real Madrid membuat Benitez mengambil keputusan berani dengan memasukkan nama Lienhart. Saat ini, Real Madrid hanya memiliki Raphael Varane, Nacho Fernandez, Danilo, dan Marcelo sebagai pemain belakang siap pakai.

Sementara itu, Sergio Ramos, Pepe, Alvaro Arbeloa, dan Dani Carvajal bakal absen karena alasan kebugaran. "Beberapa pemain baru kembali dari tugas membela negara. Namun, pemain-pemain itu siap tampil meski kelelahan," kata Benitez.

Lienhart merupakan satu dari tiga pemain Real Madrid Castilla yang dipanggil untuk laga menghadapi Levante. Dua pemain lain yang bakal ikut serta adalah kiper Ruben Yanez dan penyerang Borja Mayoral.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Los Blancos tertinggal satu poin dari Villarreal sebagai pemuncak klasemen.

Sumber: Real Madrid

Baca Juga:

Akhir Perjalanan Pangeran Madrid, Raul Gonzalez...

Dilirik Real Madrid, Alexis Sanchez Pilih Fokus di Arsenal

Benitez Klaim Gagalkan Transfer Ramos ke MU