Sukses


Real Madrid Beri Kekalahan Perdana untuk Celta Vigo

Bola.com, Vigo - Real Madrid melanjutkan tren positif mereka di La Liga 2015-16. Pasukan Rafael Benitez itu berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 dalam laga yang dihelat di Estadio de Balaídos, Sabtu (24/10/2015) malam WIB.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid tampil menekan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan oleh wasit Carlos Clos Gomez. Terbukti, Los Blancos hanya butuh delapan menit untuk membuka keunggulan.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan datar dari Lucas Vazquez. Sepakan Ronaldo tak kuasa dibendung kiper Celta Vigo kawalan Sergio Álvarez.

Tertinggal dengan gol cepat, Vigo lantas bereaksi. Iago Aspas nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15 andai tendangan kerasnya tak melambung dari gawang Keylor Navas.

Dua menit berselang, terjadi kemelut di depan gawang Madrid usai Raphael Varane melakukan blunder. Namun, Varane berhasil menebus kesalahannya dan kembali merebut bola.

Asyik menyerang malah membuat Vigo kembali kebobolan pada menit ke-23. Danilo sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Jese.

Usai gol tersebut intensitas serangan Vigo semakin gencar. Pada menit ke-44, Navas kembali dipaksa bekerja keras mengamankan gawangnya usai menepis tandukan Hernandez. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Madrid semakin gencar melakukan serangan ke lini pertahanan Vigo. Ronaldo nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-54 jika sundulannya itu tepat sasaran.

Tiga menit kemudian, giliran Jesus Orellana yang membahayakan gawang Madrid. Memanfaatkan umpan Nolito, Orellana melepaskan sepakan yang masih melayang di atas mistar gawang Madrid.

Vigo harus bermain dengan 10 pemain usai Daniel Cabral menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58. Wasit terpaksa mengusirnya keluar usai melanggar Sergio Ramos yang sedang menggiring bola.

Unggul jumlah pemain, Madrid semakin menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-69 Isco melepaskan tembakan yang hampir menambah keunggulan Madrid.

Namun, sepakan kerasnya masih membentur mistar gawang. Pada menit ke-85, Vigo berhasil memperkecil ketertinggalan melalui aksi Nolito. Pemain asal Spanyol itu menaklukkan Navas usai melepaskan sepakan ke arah tiang dekat.

Vigo nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-87. John Guidetti mendapatkan ruang untuk melepaskan peluang namun sepakannya masih menyamping dari gawang Navas.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, Marcelo sukses menambah gol untuk Los Blancos. Memanfaatkan umpan Denis Cheryshev, pemain asal Brasil itu dengan tenang melepaskan tembakan ke arah gawang Vigo.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kukuh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin. Sedangkan Vigo tertahan di urutan kedua dan berpeluang digeser Barcelona jika meraih kemenangan atas Eibar, Senin (26/10/2015) dini hari WIB.

Susunan pemain

Celta Vigo (4-3-3): 1-Sergio Alvarez; 2-Hugo Mallo, 22-Gustavo Cabral, 20-Sergi Gomez, 19-Jonny; 18-Daniel Wass (6-Nemanja Radoja 67'), 24-Augusto Fernandez, 8-Pablo Hernandez (21-Carles Planas 81'); 14-Jesus Orellana (11-John Guidetti 82'), 9-Igo Aspas, 10-Nolito
Pelatih: Eduardo Berizzo

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 23-Danilo, 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 19-Luka Modric (6-Nacho Fernandez 80'), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 18-Lucas Vazquez (22-Isco 62'), 7-Cristiano Ronaldo, 20-Jese Rodriguez (21-Denis Cheryshev 70')
Pelatih: Rafael Benitez

Wasit: Clos Gomez

Baca Juga:

Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Adu Konsistensi

Benitez Tampik Real Madrid Kelelahan Jelang Lawan Celta Vigo

Xabi Alonso Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Nolito adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Nolito

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

Video Populer

Foto Populer