Sukses


Reus Bingung Siapa Lebih Hebat, Aubameyang atau Lewandowski?

Bola.com, Dortmund- Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku bingung menentukan siapa lebih hebat antara Pierre-Emerick Aubameyang atau Robert Lewandowski. Menurutnya, kedua pemain itu tidak bisa dibandingkan lantaran memiliki karakter bermain yang berbeda.

Aubameyang dan Lewandowski pada musim ini menjadi sumber gol di klubnya masing-masing. Aubameyang bersama Die Borussen telah mencetak 20 gol dari 17 laga yang telah dilakoni pada semua ajang.  

Tak jauh berbeda, Lewandowski juga tampil mengesankan dengan mencetak 17 gol hanya dari 14 pertandingan bersama Bayern Munchen. Keduanya juga berada di peringkat satu dan dua daftar top scorer sementara Bundesliga Jemran musim ini dengan sama-sama meraih 13 gol.

"Sangat sulit mengungkapkan Aubameyang lebih baik ketimbang Lewandowski," kata Reus.

"Aubameyang berkembang secara luar biasa baik dan saat ini sedang berada dalam kondisi on-fire. Lewandowski sangat kuat dengan bola, tangguh, dan salah satu striker terbaik di dunia bagi saya. Saya tidak berpikir Anda bisa membandingkan keduanya karena mereka memiliki gaya bermain yang berbeda," ungkap Reus.

Lebih lanjut, Reus juga mengungkapkan hubungan pribadinya dengan Aubameyang. Menurut dia, Aubameyang adalah tipe pemain yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tandem di lini depan.

"Auba sangat fokus tapi juga sangat tenang pada waktu bersamaan," ujar Reus.

"Dia membutuhkan celah dan itu yang akan kami berikan kepadanya. Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya dan kami juga sangat menikmati hubungan pertemanan kami," Reus mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer