Sukses


Lucas Vazquez, Pelayan Baru Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Ketajaman Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid pada musim ini ternyata tak terlepas dari peran Lucas Vazquez. Vazquez menjadi pemain yang paling banyak memberikan assist untuk gol-gol Ronaldo.

Ronaldo sudah mencetak 12 gol dalam 12 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini. Dari 12 gol tersebut, tiga gol di antaranya merupakan umpan dari Vazquez.

Jumlah assist yang diberikan Vazquez kepada Ronaldo lebih banyak ketimbang rekan setim lain. Gareth Bale hanya mengemas dua assist untuk Ronaldo. Sementara itu, Isco dan Luka Modric baru memberikan dua umpan berujung gol kepada Ronaldo.

Kontribusi Vazquez dinilai sangat berguna dan melebihi ekspektasi. Pasalnya, Vazquez mampu melakukan hal tersebut lebih sering sebagai pemain pengganti, bukan pemain inti.

Vazquez baru musim ini kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman di Espanyol pada musim 2014-2015. Vazquez mengawali karier bersama Real Madrid C pada 2010 dan naik kasta bermain untuk Real Madrid B pada 2011.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer