Sukses


Madridistas Berencana Keroyok Florentino Perez

Bola.com, Madrid - Bagi Madridistas, kalah dari tim manapun tak masalah, asalkan bukan dari Barcelona. Prinsip tersebut kembali tercoreng ketika tim kesayangan mereka, Real Madrid, harus mengakui keunggulan sang rival, Minggu (22/11/2015).

Situasi semakin menyesakkan dada, setelah Cristiano Ronaldo dkk tak sanggup menjebol jala El Barca. Sebaliknya, gawang Keylor Navas justru dijebol empat kali, masing-masing dua dari Luis Suarez, serta sekali dari Neymar dan Andres Iniesta.

Kekalahan memalukan tersebut membuat beberapa banyak orang berang, tak terkecuali kalangan Madridistas. Seperti dirilis via video Marca.com, beberapa fan Real Madrid mengaku frustasi melihat sepak terjang para pemain Rafael Benitez di depan lawan.

"Sungguh aneh, dan itu tak masuk akal. Bukankah mereka sudah memersiapkan diri jauh-jauh hari, dan di sana juga tak ada Lionel Messi sejak awal. Sungguh, kami hanya frustasi saja," ucap seorang penggemar Real Madrid.

Saking kesalnya dengan penampilan Los Blancos, beberapa di antara Madridistas sudah berencana untuk melakukan tindakan keras terhadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hal itu akan terjadi jika Les Merengues gagal menang atas Shakhtar Donetsk di arena Liga Champions, dan melawan Eibar pada lanjutan La Liga.

Secara spesifik, usai kalah dari Barcelona, beberapa spanduk yang bersifat mengancam sudah terlihat, seperti ancaman pengeroyokan terhadap Perez!. "Saya pikir wajar jika fans marah dan kesal. Mereka berhak melakukan itu karena penampilan tim yang buruk," ucap legenda Real Madrid, Manuel Sanchiz, di El Pais.

Sumber : Marca.com, El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer