Sukses


Cedera Lawan AS Roma, Roberto Bakal Absen Bela Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona harus kehilangan gelandang Sergi Roberto dalam beberapa laga ke depan. Roberto mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Barcelona melawan AS Roma pada laga Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangi Barcelona 6-1 itu, Roberto sebenarnya tampil sejak menit awal. Namun, pemain berusia 23 tahun itu kemudian diganti Adriano Correia setelah berbenturan dengan pemain AS Roma, William Vanqueur, pada menit ke-64.

Setelah pertandingan, kubu Barcelona mengonfirmasi cedera pergelangan kaki yang dialami Roberto. Pemain didikan akademi Barcelona itu diprediksi bakal absen pada laga La Liga kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (28/11/2015) malam WIB.

"Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, menderita cedera pergelangan kaki kanan saat menghadapi AS Roma. Kepastian lamanya dia akan absen tergantung pada seberapa parah cederanya," sebut pernyataan resmi Barcelona.

Sepanjang musim ini bergulir, Roberto menjadi bagian utama skuat Blaugrana. Pemain kelahiran Reus itu telah mencatat 17 pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang yang diikuti Barcelona pada musim 2015-2016.

Sumber: FCBarcelona.com

Video Populer

Foto Populer