Sukses


Tembus 30 Juta Followers, Messi Dapat Kado dari Bintang NBA

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapat kado dari bintang NBA, Stephen Curry, setelah jumlah followers Instagram-nya menembus angka 30 juta.

Pada Kamis (3/12/2015), Messi mengunggah foto khusus terkait jumlah followers Instagram-nya. Foto tersebut bergambar seragam Barcelona dengan nomor punggung 30 serta sepasang sepatu yang dikabarkan dipakai pertama kali oleh Messi saat tampil bersama Blaugrana. 

"Saya ingin merayakan 30 juta teman di sini, Instagram, dan mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas seluruh dukungannya. Saya tampilkan perlengkapan yang saya pakai pada laga pertama bersama Barcelona. Secara kebetulan, saya memakai nomor 30. Saya berharap kalian menyukainya!" tulis Messi. 

Beberapa pengikut Messi, termasuk Curry, pun langsung merespons foto tersebut. Bahkan, tak hanya memberikan ucapan selamat, secara khusus pebasket berusia 27 tahun tersebut juga berencana mengundang Messi untuk menyaksikan Golden State Warrior di ajang NBA. 

 

Congrats @leomessi on 30 million!

A video posted by Wardell Curry (@stephencurry30) on

 "Saya tidak percaya Anda mencapai 30 juta followers di Instagram, Leo. Itu luar biasa. Kita merayakannya sekarang atau nanti. Akan tetapi, sementara itu, saya akan memberikan seragam nomor 30 ini untuk membantu Anda merayakan bersama seluruh followers Anda," kata Curry. 

Messi dan Curry adalah bintang dunia olahraga. Beberapa waktu lalu, Curry bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap Messi yang telah mencetak berbagai rekor bersama Barcelona. 

"Saya suka menyaksikannya (Messi) bermain. Saya adalah fans beratnya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilakukannya. Ketika dia berada di televisi, semua orang terpaku karena begitu dia menyentuh bola, sesuatu yang spesial akan terjadi. Anda harus menghargai talenta-talenta seperti ini," puji Curry. 

Sumber: Daily Mail, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer