Sukses


Syarat Agar Zidane Sukses di Real Madrid

Bola.com, New Delhi - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menilai Zinedine Zidane membutuhkan waktu untuk meraih kesuksesan bersama skuat Los Blancos. 

Zidane ditunjuk menjadi pelatih anyar Madrid menggantikan Rafael Benitez per 6 Januari 2016. Pria 43 tahun itu mendapatkan kontrak dua setengah tahun atau hingga 30 Juni 2018.

Dalam dua laga bersama Zidane, Madrid sukses meraih kemenangan. Cristiano Ronaldo dkk mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 5-0 pada 9 Januari 2016, dan menaklukkan Sporting Gijon dengan skor 5-1, 17 Januari 2016.

"Saya yakin dengan apa yang terjadi yakni Zidane bakal memenangi banyak gelar untuk Real Madrid. Di La Liga mereka melakukannya dengan baik, di Liga Champions juga Madrid bermain dengan bagus. Madrid harus merebut kembali apa yang pernah mereka capai sebelumnya," kata Carlos.

"Lupakan yang sebelumnya pernah terjadi. Di masa depan bersama Zidane, para pemain harus menjadi tim yang bahagia, sebuah tim yang meraih kesenangan di lapangan. Mereka seperti teman, mendengarkan apa yang dibicarakan Zidane dan Zidane juga memahami apa yang para pemain inginkan," ucap pemain berusia 42 tahun tersebut.

"Yang paling penting adalah para fans Real Madrid harus bersabar, karena Zidane baru saja ditunjuk. Dia harus membangun timnya, membangun para pemain yang dia percaya, lalu dari sanalah gelar-gelar akan berdatangan," ujar pria yang kini berkarier bersama klub India, Delhi Dynamos.

Real Madrid saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Klub ibu kota Spanyol itu mengoleksi 43 poin dari 20 laga atau tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di posisi pertama. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer