Sukses


Zidane: Bale Siap Tempur Lawan Celta Vigo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Gareth Bale siap tempur dalam laga kontra Celta Vigo, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Menurut Zidane, pemain asal Wales itu sudah dalam kondisi bugar.

Gareth Bale sudah absen memperkuat Real Madrid sejak Januari 2016. Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera otot ketika tampil melawan Sporting Gijon (17/1/2016).

Sejak saat itu, Bale tercatat sudah absen dalam delapan laga Madrid. Rinciannya, tujuh laga La Liga dan satu laga Liga Champions. Akan tetapi, Bale siap kembali menunjukkan kemampuan mengolah bola dan mencetak gol karena sudah pulih.

Pemain berpostur 183 cm itu terlihat sudah berlatih pada sesi latihan Madrid, Kamis (3/3/2016). Kembalinya Bale pun disambut bahagia Zidane.

"Gareth Bale siap bermain melawan Celta Vigo. Ini menjadi kabar yang sangat bagus dan membuat kami dan fans senang," kata Zidane.

Selain Bale, Marcelo juga sudah pulih. Sergio Ramos dan Daniel Carvajal kemungkinan siap tempur. Namun, Toni Kroos dipastikan absen karena mengalami flu dan Luka Modric masih memiliki masalah pada kakinya.

"Modric tidak akan berada dalam skuat. Saya tidak ingin mengambil risiko karena kami punya pertandingan pada hari Selasa dan Luka belum siap bermain. Kroos menderita flu dan belum siap bermain, dia tidak akan dilibatkan dalam skuat besok," ucap pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 57 poin. Mereka terpaut 12 angka di belakang Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara La Liga.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer