Sukses


Tendangan Lionel Messi Bikin Tangan Fans Wanita Ini Cedera

Bola.com, Villarreal - Tendangan keras Lionel Messi kembali memakan korban. Bukan gawang lawan, melainkan seorang wanita yang merupakan fans Villarreal harus mendapati tangan kanannya cedera karena menahan laju tendangan bintang Barcelona itu.

Kejadian tersebut terjadi pada laga antara Villarreal kontra Barcelona di El Madrigal, Villarreal, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Pada menit ke-15, Lionel Messi mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Villarreal.

Messi lalu melepaskan tendangan kaki kiri keras ke arah gawang Villarreal. Sayang, bola hasil tendangannya terlalu tinggi dan mendarat di pergelangan tangan fans Villarreal yang berada di belakang gawang kiper Sergio Asenjo.

Wanita yang diketahui bernama Raquel tersebut tampak syok dan kesakitan. Fans lain berusaha menenangkan wanita yang menggunakan baju berwarna cokelat tersebut.

Menurut laporan Sport, Raquel sempat mendapatkan pertolongan medis. Namun akhirnya Raquel di bawa ke rumah sakit terdekat karena pergelangan tangannya diketahui mengalami cedera yang cukup serius.

Pada laga melawan Villarreal itu, Barcelona sempat memimpin 2-0, berkat gol Ivan Rakitic (21') dan Neymar (41'). Namun, El Barca harus puas membawa pulang satu poin setelah tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Cedric Bakambu (58') dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu (63').

Dengan hasil tersebut, Barcelona menguasai klasemen sementara La Liga dengan nilai 76, atau unggul sembilan poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Sementara itu, Villarreal berada di posisi keempat dengan mengoleksi 54 poin.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer