Sukses


Polling Bola.com: Siapa Unggul pada El Clasico Akhir pekan Ini?

Bola.com, Barcelona - Laga panas bakal tersaji di Estadio Camp Nou, Sabtu (2/4/2016) atau Minggu (3/4/2016) dini hari WIB, saat Barcelona menjamu Real Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2015-2016. Kedua tim membutuhkan kemenangan dengan tujuan berbeda, yang membuat partai ini diprediksi lebih seru dibanding pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Bagi tuan rumah tiga angka akan semakin memudahkan mereka menuju titel juara. Saat ini, El Barca unggul 10 poin dari Real Madrid. Andai menang, jarak keduanya menjadi 13 poin, dan semakin sulit untuk dikejar. Tak hanya itu, Los Azulgrana juga mengejar hasil maksimal agar semakin percaya diri tampil di arena lain, yakni Liga Champions.

Bagi Real Madrid, partai klasik kali ini memiliki banyak arti. Incaran utama adalah kemenangan, yang membuat mereka bisa memperpendek jarak dengan rival abadi dari Catalunya tersebut. Tak hanya itu, mempermalukan armada Luis Enrique Martinez di rumah mereka bisa menjadi ajang balas dendam. Pada pertemuan pertama di Bernabeu, El Real menangguk malu saat takluk dengan skor telak, 0-4.

Walhasil, pertemuan kali ini memiliki banyak arti penting bagi kedua kubu. Tak hanya jargon siapa yang terbaik di Spanyol, melainkan demi prestasi mengejar gelar juara pada akhir musim 2015-2016. Jadi, siapa menurut Sahabat Bola.com yang layak menjadi pemenang pada pertemuan kedua musim ini?

 

Video Populer

Foto Populer