Sukses


Danilo Dicerca Fans Madrid, Zidane Membela

Bola.com, Madrid - Real MadridBek Danilo mendapatkan cemooohan dari suporter Real Madrid pada pertandingan melawan Eibar yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memasang badan untuk membela anak asuhnya itu.

 

Danilo masuk menggantikan Daniel Carvajal pada menit ke-63. Namun, setiap kali pemain berusia 24 tahun itu memegang bola, terdengar sorakan dari tribun pendukung Real Madrid.

Media di Spanyol mengabarkan cemoohan itu merupakan bentuk kekesalan fans terhadap penampilan buruk Danilo pada pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions melawan Wolfsburg, Rabu (6/4/2016). Los Blancos menyerah dengan skor 0-2.

"Para pemain kami mendapatkan sorakan di sini. Tetapi, perlahan semuanya membaik. Tentu saja, hal ini amat mengganggu. Terlebih, jika Anda yang menjadi sasaran cemoohan. Danilo tahu apa yang harus dia lakukan. Dia anak yang baik dan kami amat menyukainya," ungkap Zidane.

"Kini, kami harus melupakan hal kecil ini. Saya berharap Danilo bisa mencetak gol dari peluang yang ia ciptakan. Saya ingin mengistirahatkan Danilo, tetapi cemoohan selalu saja membuat saya terganggu," ia menambahkan.

Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0. Keempat gol Los Blancos hadir pada babak pertama melalui aksi James Rodriguez pada menit ke-5, Lucas Vazquez (18'), Cristiano Ronaldo (19'), dan Jese Rodriguez (39').

"Para suporter akan kembali mendukung kami. Kita semua terlibat dan kami akan berusaha untuk membuat mereka bangga. Para pemain muda tampil bagus sejak awal. Saya bangga dengan penampilan seluruh pemain hari ini," sambung Zidane.

Real Madrid ganti menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu padsa laga leg kedua Liga Champions, Selasa (12/4/2016). Los Blancos butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk melenggang ke babak semi final.

"Kami tahu apa yang menunggu kami pada Hari Selasa nanti. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan seperti ini adalah tantangan tersedniri bagi pelatih seperti saya. Kami tahu laga nanti bakal menarik," Zinadine Zidane mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan ini tak merubah posisi Real Madrid di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol berbekal tabungan 72 poin. El Merengues tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer