Sukses


Hati Figo Diluluhkan Paras Wartawati Catalan

Bola.com, Berlin - Bukan rahasia lagi bila Luis Figo menyimpan kebencian terhadap media-media dari Catalan. Namun, Figo mulai membuka hatinya, khusus untuk wartawan cantik dari wilayah tersebut.

Dalam sebuah acara Laureus di Berlin, Senin (18/4/2016), Figo duduk bersama dengan beberapa legenda sepak bola, seperti Carles Puyol, Raul Gonzalez, Marcel Dessaily, Cafu, dan juga mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello.

Figo beserta para tamu itu mendapat pertanyaan dari para awak media yang hadir. Saat ada seorang wartawan wanita 8TV, Nuria Casas, memberikan pertanyaan, Figo menjawab dengan santai.

"Biasanya, saya tidak berbicara kepada media-media dari Catalan. Namun, saya membuat pengecualian untuk Anda karena paras Anda yang cantik," kata Figo.

Figo memang kerap dianggap sebagai pengkhianat, bukan hanya oleh pendukung Barcelona, melainkan juga para media asal Catalan. Awal ketidakharmonisan hubungan Figo dengan para awak media Catalan terjadi saat sang pemain memutuskan pindah dari Barcelona ke Real Madrid pada tahun 2000.

Ditambah, Figo secara terbuka lebih mendukung Real Madrid ketimbang Barcelona. Terbukti, Figo memberikan dukungan kepada pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sebelum berlangsungnya partai Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, yang dimenangi sang tamu pada 2 April lalu.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer