Sukses


Optimisme Dua Wonderkid Antar Real Madrid Juara La Liga Musim Ini

Bola.com, Madrid - Kompetisi La Liga Spanyol 2015-2016 saat ini tingga menyisakan tiga pertandingan lagi. Dua penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez, optimistis mengantar Los Blancos menjadi juara musim ini.

 

Real Madrid meraih sembilan kemenangan beruntun pada ajang La Liga Spanyol. Los Blancos secara berturut-turut meraih kemenangan melawan Levante, Celta Vigo, Las Palmas, Sevilla, Barcelona, Eibar, Getafe, Villarreal, dan Rayo Vallecano.

Hasil positif ini memang tak merubah posisi Madrid di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan tabungan 81 angka. Namun, Los Blancos kini hanya berjarak satu poin saja dari Atletico Madrid dan Barcelona, yang menempati posisi kedua dan pertama.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa pada ajang La Liga. Jika memenangkan semuanya, kami memiliki kans besar untuk menjadi juara. Kami amat bersemangat dan lapar kemenangan. Kami berharap mengakhiri musim dengan sebaik mungkin," ungkap Vazquez.

"Real Madrid tak pernah menyerah. Tim ini amat seimbang di pengujung musim. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara. Kami harus melakukan tugas kami sebaik mungkin dan melihat apa yang akan terjadi," ia menambahkan.

Setelah melawan Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016), Real Madrid menjalani dua laga tersisa pada ajang La Liga dengan bersua Valencia, Minggu (8/5/2016), dan Deportivo La Coruna, Minggu (15/5/2016).

"Saya melihat tim ini amat termotivasi, penuh kepercayaan, dan lapar kemenangan. Kami ingin memberikan fans sesuatu untuk dirayakan karena memang mereka pantas mendapatkannya. Kami adalah satu keluarga besar dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang besar," ujar Jese Rodriguez.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer