Sukses


Zidane Bela Staf Medis Real Madrid Terkait Cedera Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara mengenai kekecewaan Cristiano Ronaldo terhadap tim medis klubnya. Menurut Zidane, tim medis Los Blancos sudah bekerja sesuai prosedur dalam menangani CR7.

Ronaldo dikabarkan kecewa dengan tim medis Real Madrid. Hal itu terjadi setelah pemain asal Portugal mengalami cedera otot paha yang membuatnya absen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester City, Selasa (26/4/2016).

Bentuk kekecewaan Ronaldo terhadap tim medis Madrid memunculkan spekulasi akan kredibilitas dari para staf tersebut. Ronaldo lantas menyewa dokter fisik pribadi untuk mempercepat kesembuhannya agar bisa tampil dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu (5/5/2016).

"Mereka sependapat dengan klub dan kami semua telah mencoba untuk melakukan hal-hal yang baik. Masing-masing dari kami memiliki kewajiban di sini," kata Zidane.

"Keprihatinan saya adalah pertadingan melawan Real Sociedad. Kami memiliki pemain yang cedera. Kami ingin mereka pulih secepat mungkin," ucap Zidane.

Real Madrid akan bertandang ke Stadion Anoeta, markas Real Sociedad untuk melakoni laga pekan ke-36 La Liga, Sabtu (30/4/2016). Selain Ronaldo, klub ibu kota Spanyol itu juga akan kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera otot paha.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer