Sukses


Zidane Tuntut Real Madrid Menang pada 3 Laga Tersisa La Liga

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan dalam tiga laga tersisa di La Liga musim ini. Bagi Zidane, meraih kemenangan bakal membuat kans menjuarai liga tetap terbuka. 

Persaingan memperebutkan trofi La Liga musim ini berlangsung sengit. Terdapat tiga tim yang memiliki peluang yang sama untuk menjadi kampiun kompetisi tertinggi di Spanyol tersebut.

Barcelona dan Atletico Madrid mengoleksi angka yang sama di urutan pertama dan kedua klasemen sementara La Liga yakni 82 poin. Los Rojiblancos hanya kalah head to head dengan Blaugrana. Sementara itu, Madrid membayangi di posisi ketiga dengan raihan 81 poin.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa di La Liga dan kami tak boleh terpeleset. Untuk menjaga harapan kami tetap hidup dalam meraih gelar, kami harus mengamankan sembilan poin lalu berharap," kata Zidane.

Real Madrid akan bertandang ke Stadion Anoeta, markas Real Sociedad pada Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dkk. harus mengalihkan fokus ke Liga Champions karena akan menghadapi Manchester City dalam leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

Empat hari berselang, Real Madrid kembali menghadapi laga sulit melawan Valencia di Bernabeu. Klub ibu kota Spanyol itu akan menutup La Liga musim ini dalam laga tandang melawan Deportivo La Coruna yang berlangsung di Estadio Riazor pada 15 Mei 2016.

"Kami tahu laga melawan Real Sociedad akan berlangsung rumit dan bermain di stadion yang sulit. Tetapi, jika kami semua fokus maka kami bisa meraih hasil di sana," ucap legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer