Sukses


Zidane: Perburuan Gelar La Liga Semakin Sulit

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puas dengan penampilan anak asuhnya ketika membungkam Real Sociedad dengan skor 1-0, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Zidane menilai kemenangan ini membuat perburan gelar juara La Liga semakin sulit diprediksi.

Madrid berhasil membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Stadion Anoeta, markas Real Sociedad. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-80.

Kemenangan tersebut sempat membuat Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 84 poin. Namun, klub asal ibu kota Spanyol itu kembali turun ke posisi ketiga setelah Atletico Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano, dan Barcelona yang mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0.

"Kami berjuang dan bekerja hingga akhir melawan tim yang sangat bagus. Kami berhasil meraih tiga poin lagi. Saya senang dengan kinerja dari para pemain," kata Zidane.

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus dan itulah hal yang terpenting. La Liga akan menjadi semakin lebih sulit. Sekarang kami harus beristirahat dengan baik dan memikirkan pertandingan hari Rabu," ucap pria asal Prancis itu.

Real Madrid kini harus mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. akan melakoni laga leg kedua semifinal kontra Manchester City di Santiago Bernabeu pada 4 Mei 2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer