Sukses


Zidane Sanjung Performa Bale yang Makin Oke

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkesan dengan penampilan Gareth Bale ketika membawa timnya meraih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Zidane menilai Bale telah kembali ke performa terbaiknya. 

Bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang cedera, Real Madrid sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Namun, sundulan Gareth Bale pada menit ke-80 membuat Los Blancos pulang dengan poin sempurna dari Stadion Anoeta.

Kemenangan ini membuat peta persaingan menjuarai La Liga semakin ketat. Madrid tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 84, tertinggal satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang juga meraih kemenangan pada pekan ke-36.

Atletico menang 1-0 saat menjamu Rayo Vallecano di Estadio Vicente Calderon. Sementara itu, Barcelona sukses membungkam Real Betis dengan skor 2-0 di Estadio Benito Villamarín.

"Saya ikut bahagia untuknya karena dia telah mengalami banyak permasalahan cedera tahun ini. Ketika dalam kondisi bugar dia akan bermain dan ketika saya melihatnya mencetak gol itu membuat saya bahagia untuknya dan juga tim," kata Zidane.

"Dia mampu menjalani banyak pertandingan dan sudah bugar secara fisik. Faktanya dia mencetak gol dalam pertandingan hari ini dan itu bagus untuk laga hari Rabu," ucap Zidane.

Bagi Gareth Bale, tambahan satu gol tersebut menggenapkan koleksi golnya di La Liga menjadi 19. Jumlah tersebut dibukukannya dalam 22 penampilan di pentas La Liga 2015-2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer