Sukses


Barcelona Dekati Gelandang Subur Prancis

Bola.com, Nice - Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, mengonfirmasi proses negosiasi yang dilakukan Barcelona untuk mengamankan jasa Hatem Ben Arfa pada musim panas 2016. Menurut dia, pemain 29 tahun itu layak berseragam Los Cules.

Kontrak Hatem Ben Arfa bersama Nice akan berakhir pada musim panas ini. Media ternama Prancis, L'Equipe, memberitakan jika Barcelona telah melakukan penjajakan untuk mantan pemain Newcastle United tersebut.

Nice sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ben Arfa. Namun, Rivere menilai kedua belah pihak tak mencapai kesepakatan.

"Barcelona memang menjadi salah satu dari banyak klub yang berminat pada Hatem Ben Arfa. Terus terang, jika hal itu terwujud saya akan senang dan juga senang untuk Ben Arfa, sebab dia layak bergabung dengan Barcelona," kata Rivere.

"Hal itu akan menunjukkan jika kami mampu memiliki pemain yang luar biasa. Tetapi, belum ada kesepakatan. Mereka masih dalam tahap negosiasi," ucap pria 58 tahun tersebut.

Ben Arfa menjadi gelandang tersubur Ligue 1 pada musim ini. Hingga sekarang, Ben Arfa duduk di peringkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak sementara Ligue 1, di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.

Ben Arfa bergabung dengan Nice pada tahun 2015 secara gratis. Hingga saat ini, pemain asli binaan akademi Lyon itu sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist dalam 35 laga bersama Les Aiglons.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer