Sukses


Ben Arfa Tak Pikirkan Rumor Gabung Barcelona

Bola.com, Nice - Gelandang Nice, Hatem Ben Arfa, membantah telah melakukan pertemuan dengan Barcelona. Pemain asal Prancis itu mengaku hanya ingin memberikan 100 persen kemampuan bersama Nice. 

Penampilan apik Ben Arfa pada musim ini memicu minat dari Barcelona. Klub asuhan Luis Enrique itu tertarik mendatangkannya ke Camp Nou untuk menjadi pelapis Trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) di lini serang.

Kepindahan Ben Arfa diperkuat dengan pernyataan dari Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, yang mengonfirmasi jika gelandang andalannya itu telah melakukan negosiasi dengan Barcelona. Selain itu, sejumlah media Spanyol mengabarkan Ben Arfa sudah terbang ke Kota Barcelona untuk merampungkan kepindahannya.

"Saya tidak berpergian ke luar negeri, bertentangan dengan apa yang sudah saya baca. Saya berada di Nice," kata Ben Arfa.

"Sebaliknya, saya hanya memberikan fokus dalam perjalanan ke markas Guingamp sama seperti rekan setim. Saya 100 persen fokus dengan tujuan saya bersama Nice," ucap eks gelandang Newcastle United itu.

Ben Arfa menjadi gelandang tersubur Ligue 1 pada musim ini. Hingga sekarang, Ben Arfa duduk di peringkat ketiga top skorer sementara Ligue 1 dengan 17 gol, di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.

Hatem Ben Arfa bergabung dengan Nice pada 5 Januari 2015 secara gratis setelah dilepas Newcastle United. Hingga saat ini, pemain asli binaan akademi Lyon itu sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist dalam 35 laga bersama Les Aiglons.

Sumber: Nice

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer