Sukses


Hatem Ben Arfa Beri Sinyal Gabung Barcelona

Bola.com, Nice - Gelandang Nice, Hatem Ben Arfa, akhirnya buka suara mengenai teka-teki masa depannya. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku siap bermain dengan klub besar Eropa seperti Barcelona.

Nama Hatem Ben Arfa belakangan ini kerap dikaitkan dengan El Barca. Ketertarikan klub asal Catalan itu berdasarkan pada performa apik sang pemain yang sukses mencetak 17 gol di Ligue 1 musim ini.

Ben Arfa berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim ini di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette. Hal itulah yang membuat Los Cules berniat untuk memboyong Ben Arfa ke Camp Nou.

Kehadiran Ben Arfa nantinya bakal dijadikan pelapis Trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) di lini serang. Minat Barcelona pun mendapat sinyal positif dari sang pemain yang menginginkan tantangan lebih dalam kariernya.

"Saya sekarang merasa benar-benar siap untuk bermain dengan tim besar Eropa. Saya telah mencapai berbagai tingkatan dan sekarang siap untuk tantangan yang besar," kata ben Arfa.

"Ada banyak pembicaraan mengenai Barcelona. Mungkin itu bisa Barcelona atau mungkin tim besar lainnya. Memang selalu seperti ini, tetapi sekarang saya hanya fokus mengakhiri musim ini. Setelah itu, kita akan lihat," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Hatem Ben Arfa bergabung dengan Nice pada 5 Januari 2015 secara gratis setelah dilepas Newcastle United. Hingga saat ini, pemain asli binaan akademi Lyon itu sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist dalam 35 laga bersama Les Aiglons.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer