Sukses


Robert Lewandowski Makin Dekat ke Real Madrid

Bola.com, Munchen - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, semakin dekat berseragam Real Madrid. Bahkan, agen Lewandowski, Cezary Kucharski, mengakui telah menggelar pertemuan dengan petinggi El Real.

Penggawa timnas Polandia itu tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 42 gol dari 51 pertadingan bersama The Bavarians di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusinya tersebut, Bayern sukses merengkuh dua gelar juara, yakni Bundesliga Jerman dan DFB Pokal musim 2015-2016.

Performa apik Robert Lewandowski membuat Real Madrid kepincut untuk meminangnya. Los Blancos butuh pemain seperti Lewandowski untuk menggantikan peran Karim Benzema di lini depan.

Manajemen El Real pun memperlihatkan keseriusannya untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut. Madrid dan perwakilan Lewandowski telah beberapa kali menggelar pertemuan untuk membicarakan kepindahan si pemain ke Santiago Bernabeu.

"Real Madrid menghubungi kami beberapa minggu yang lalu dan kami sudah beberapa kali mengadakan pertemuan. Mereka klub besar, berprestasi dan kami mendengarkan mereka terkait transfer Lewandowski," ungkap Kurcharski.

"Kami juga telah memberitahukan kepada Bayern Munchen jika kami telah mengadakan pembicaraan secara resmi dengan Real Madrid," lanjutnya.

Akan tetapi, rencana Real Madrid mendapatkan Robert Lewandowski tak begitu saja mudah terealisasi. Sebab, mantan pemain Borussia Dortmund itu telah memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen hingga 2021.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer