Sukses


Disebut Mirip Makelele, Kante Diminati Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan meminati gelandang Leicester City, N'Golo Kante. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menyebut Kante memiliki tipe permainan seperti Claude Makelele.

Pemain berkebangsaan Perancis mulai menarik perhatian manajemen Madrid setelah membawa Leicester City menjadi juara Premier League. Menurut catatan Opta, Kante merupakan pemain yang paling banyak melepaskan tekel dan memotong bola di Premier League pada musim ini.

"Saya melihat Claude Makalele di manapun N'Golo Kante bermain,” ujar Zidane.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kante tercium manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Manajer asal Italia itu mengaku tidak akan menahan Kante jika ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

"Jika tim besar memberikan kami uang yang banyak, mungkin kami bisa mempertimbangkannya. Itu pun jika dia tidak senang di sini dan ingin pindah," tutur Ranieri.

"Saya tidak ingin orang yang sedih bermain di Leicester. Saya ingin pemain bahagia bermain untuk Leicester," lanjutnya.

Sepanjang musim 2015-2016, Kante mencetak jumlah memotong bola sebanyak 64 kali, lebih banyak dari Yohan Cabaye dari Crystal Palace dengan 54 kali, dan Laurent Koscielny dari Arsenal sebanyak 50 kali.

Sumber: Independent, Telegraph

Video Populer

Foto Populer