Sukses


Presiden Barcelona Buka Suara soal Transfer Umtiti

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan Olympique Lyon soal Samuel Umtiti. Namun, sang pemain belum secara resmi mengikat kontrak bersama Barcelona.

Umtiti menjadi perbincangan publik saat Barcelona mengincarnya dalam beberapa pekan terakhir. El Barca ingin melakukan regenerasi posisi lini belakang dengan berupaya merekrut pemain Prancis itu.

"Beberapa hari lalu, Barcelona mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk transfer Umtiti sebesar 25 juta euro. Ini masih belum resmi, sampai dia tiba di Barcelona untuk menjalani pemeriksaan medis," kata Bartomeu.

Saat ini, Umtiti masih membela tim nasional Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Sang pemain kemungkinan baru akan menuju Barcelona setelah menyelesaikan tugas negaranya itu.

Selain Umtiti, Barcelona juga mengonfirmasi transfer Denis Suarez dari Villarreal. La Blaugrana menjadikan Suarez sebagai calon pengganti Andres Iniesta yang sudah berusia 32 tahun.

Suarez pernah berseragam Barcelona pada 2013-2015. Namun, dia kemudian dipinjamkan ke Sevilla pada 2014 dan dijual ke Villarreal pada awal musim panas 2015.

Setelah tampil apik bersama The Yellow Submarine pada musim ini, Suarez menarik minat Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 48 pertandingan Villarreal dan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer