Sukses


Jelang Musim Baru, Satu Striker Barcelona Angkat Kaki

Bola.com, Malaga - Malaga meresmikan striker anyar, Sandro Ramirez, pada Kamis (7/7/2016). Sandro didatangkan dengan status bebas transfer.

Beberapa hari lalu, Barcelona memutus kontrak pemain berusia 20 tahun itu. Alhasil, kepastian tersebut membuka peluang Malaga meminang bomber asal Spanyol itu.

"Sandro Ramirez, pemain kelahiran Pulau Canary, menjadi rekrutan baru Malaga untuk tiga musim ke depan," sebut pernyataan resmi Malaga.

Rumor hengkangnya salah satu penggawa Spanyol U-21 ini sudah berembus sejak musim dua musim lalu. Namun, saat itu El Barca tengah mendapatkan sanksi embargo transfer dari FIFA sehingga mereka memutuskan mempertahankan seluruh penggawanya hingga masa hukuman larangan transfer berakhir.

Sandro sudah bergabung bersama Blaugrana sejak dirinya masih berusia 13 tahun. Memperkuat Barcelona dari tingkat junior hingga akhirnya menembus skuad senior pada musim 2014-2015.

Pada musim lalu, Sandro hanya merasakan 20 laga yang kebanyakan dimulai dari bangku cadangan. Pemain tim nasional Spanyol U-21 itu mencatat tiga gol dari kesempatan tersebut.

Sumber: Malaga

Video Populer

Foto Populer