Sukses


Lucas Digne Dapat Mobil Berharga Hampir Rp 1 Miliar

Bola.com, Barcelona - Manajemen Barcelona memperkenalkan Lucas Digne di depan Barcelonistas, di Estadio Camp Nou, Kamis (14/7/2016) atau Jumat (15/7/2016) dini hari WIB. Pada perayaan sederhana tersebut, sang pemain mendapat hadiah istimewa, yakni mobil Audi TT Coupe edisi 2017.

Sebelum menerima mobil berharga Rp 890 juta tersebut, Digne berkesempatan menyapa seluruh fans Barcelona yang berada di tribun penonton. Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, mengaku senang dengan keberadaan pemain asal Prancis tersebut.

"Sebuah langkah besar bagi Barcelona karena mendapatkan pemain dengan status multitalenta. Saya yakin kami akan semakin tangguh musim depan," tegas Bartomeu. Digne memang sanggup memainkan peran sebagai bek kiri, sayap kiri ataupun gelandang bertahan.

Digne berjanji untuk memberikan yang terbaik, dan berusaha menampilkan performa di atas ekspektas Barcelonistas, juga tim pelatih. "Ini adalah klub paling sempurna untuk meniti karier yang panjang. Saya berharap langsung berada dalam kondisi terbaik," sebutnya.

Barcelona mendapatkan Lucas Digne dari AS Roma dengan banderol maksimal mencapai 20,5 juta euro atau sekitar Rp 266,5 miliar. Angka tersebut sudah termasuk kemungkinan bonus tambahan 4,5 juta euro jika mampu tampil apik sepanjang musim. Digne sepakat dengan kontrak lima tahun di Camp Nou.

Sumber: Sport.es, FCBarcelona.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer