Sukses


Jadwal La Liga Spanyol 2016-2017 Resmi Dirilis

Bola.com, Madrid - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol musim 2016-2017 telah resmi dirilis Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Dalam jadwal tersebut, laga perdana El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid akan dihelat pada Desember 2016.

Pertandingan perdana La Liga Spanyol musim ini akan berlangsung pada 21 Agustus 2016. Barcelona yang bertindak sebagai juara bertahan bakal menjamu Real Betis di Camp Nou. Sedangkan Real Madrid bakal menghadapi Real Sociedad di Anoeta Stadium. 

El Barca dan El Real baru akan bertemu pada 3 Desember 2016. Los Cules akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madrid di Camp Nou. Sementara itu, pada pertemuan kedua giliran Los Blancos yang meladeni perlawanan Blaugrana di Santiago Bernabeu, 23 April 2017. 

Selain partai El Clasico, laga menarik lainnya yakni pertemuan dua klub asal Kota Madrid. Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid di Vicente Calderon pada 20 November 2016. Sedangkan laga kedua, Los Blancos akan bertindak sebagai tim tuan rumah dengan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu pada 9 April 2016. 

Pekan terakhir La Liga Spanyol atau jornada ke-38 akan berlangsung pada 21 Mei 2017. Barcelona akan menghadapi SD Eibar pada partai pamungkas di Camp Nou, dan Real Madrid bersua Malaga di La Rosaleda Stadium. 

Sumber: RFEF

Video Populer

Foto Populer