Sukses


Butuh Pelapis MSN, Barcelona Coba Incar Van Persie

Bola.com, Barcelona - Penyerang Besiktas, Robin Van Persie dikabarkan akan menjadi rekrutan kelima Barcelona untuk musim depan. Klub raksasa Spanyol tersebut berniat untuk mendatangkan pemain berumur 32 tahun itu ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016. 

El Barca akan memproyeksikan Van Persie menjadi pelapis bagi Trio MSN. Faktor pengalaman dan skill pemain asal belanda tersebut dianggap masih cukup mumpuni untuk bermain di Liga Spanyol.

Gejolak politik di Turki serta simpang siur masa depannya bersama klub asal Turki itu, diyakini juga membuat Van Persie berencana untuk pindah dari klub berjuluk Kara Kartallar.

Dilansir dari Football Espana, Fenerbahce bersedia melepas eks pemain Manchester United itu dengan kisaran 10 juta euro, namun Los Azulgranas masih melakukan negosiasi untuk menurunkan harga sang pemain.

Musim lalu pemilik 101 caps bersama timnas Belanda ini resmi hijrah dari Manchester United dengan banderol sebesar 5,5 juta euro. Bersama klub yang bermarkas di Sukru Saracoglu itu, pemain asal Belanda ini berhasil mengemas 16 gol dari 31 penampilan.

Video Populer

Foto Populer