Sukses


Momen Mengharukan Gomes dan Ayah pada Sesi Perkenalan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Andre Gomes secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada Rabu (27/7/2016). Ada momen mengharukan pada sesi perkenalan pemain berusia 22 tahun itu.

Gomes menandatangani kostum Barcelona pertamanya dan kemudian memberikannya kepada sang ayah, Casemiro Gomes. Dia kemudian langsung memeluk Gomes dengan erat. Casemiro tampak menangis dan Gomes mengelus punggung sang ayah untuk menenangkannya. Mereka berpelukan selama sekitar dua menit.

Casemiro memang pendukung setia Barcelona. Alasan ini juga yang menyebabkan Gomes memilih bergabung bersama Barcelona dari Valencia dan menolak pinangan Real Madrid.

Hampir seluruh anggota keluarga Andre Gomes datang pada momen ini, di antaranya Maria Julieta selaku ibunya, Nuno sebagai saudara laki-lakinya, dan kekasihnya Lisa.

Andre Gomes diboyong Barcelona dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau setara Rp 576 miliar. Pemain berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim.

"Saya yakin telah memilih klub terbaik dan tidak membuat kesalahan dalam mengambil keputusan. Barcelona sejalan dengan gaya permainan sepak bola dan identitas saya," kata Gomes.

"Sangat penting untuk menikmati permainan sepak bola saya sambil belajar dan beradaptasi dengan filosofi Barcelona," ucap pemain berusia 22 tahun itu.

Andre Gomes menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Barcelona pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Sebelumnya, Blaugrana mendatangkan Samuel Umtiti dari Lyon, Lucas Digne dari Paris Saint-Germain, dan Denis Suarez dari Villarreal.

Sumber: Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer