Sukses


Gabung Barcelona, Andre Gomes Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyambut baik kepindahan Andre Gomes ke Barcelona. Gomes mengaku Ronaldo secara khusus memberikan ucapan selamat kepadanya setelah menjadi keluarga besar dari klub asal Catalan tersebut.

Gomes diboyong Barca dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan biaya transfer senilai 35 juta euro atau setara Rp 510 miliar. Pemain asal Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Los Cules.

Seperti diketahui, Gomes dan Ronaldo memiliki hubungan yang baik. Keduanya sama-sama membantu timnas Portugal mencetak sejarah dengan meraih gelar Piala Eropa 2016.

"Saya telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Dia memberikan ucapan selamat kepada saya dan dia mengaku bahagia untuk saya," kata Gomes.

Meski begitu, Gomes mengaku akan tetap bermain secara profesional ketika menghadapi Ronaldo. Menurut dia, tak ada istilah persahabatan ketika sudah berada di dalam lapangan.

"Saya akan tetap menjadi lawan Ronaldo seperti yang pernah dilakukan ketika masih di Valencia. Di dalam lapangan, tak ada istilah persahabatan," ucap Gomes.

"Saya memang bermain bersamanya di tim nasional dan sangat menikmati itu. Tetapi untuk sekrarang, apa yang saya inginkan adalah menikmati permainan bersama Messi di Barcelona," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer