Sukses


Bek Barcelona Selangkah Lagi Menuju Valencia

Bola.com, Barcelona Bek muda Barcelona, Martin Montoya dikabarkan selangkah lagi bergabung bersama Valencia. Dilansir Marca, pemain berusia 25 tahun ini sepakat mengakhiri kontraknya bersama Blaugrana yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Montoya telah meninggalkan kamp latihan pra musim Barcelona di Dublin untuk membicarakan masalah kontrak dengan kubu El Che. Sang pemain akan absen saat Barca menghadapi Celtic pada pertandingan Pramusim, Minggu (31/7/2016) dinihari WIB.

Pemain berposisi bek kanan ini diberitakan akan segera terbang ke Mestalla dengan status bebas transfer. Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis sebelum kemudian menanda tangani kontrak

Awal musim 2015/2016, pemain bernama lengkap Martin Montoya Torralbo ini dipinjamkan ke klub asal Italia, Inter Milan. Bersama Nerazzuri ia gagal mendapat kepercayaan bermain dari Roberto Mancini. Praktis selama membela klub yang bermarkas di San Siro itu, bek asal Spanyol itu hanya mencatatkan tiga kali penampilan.

Gagal di Inter, Montoya pulang ke Spanyol untuk dipinjam klub Real Betis di sisa kompetisi. Sebelum akhirnya kembali ke Barcelona jelang kompetisi 2016/2017.

Masuknya Lucas Digne dan Samuel Umtiti membuat peta persaingan di lini belakang Barcelona semakin ketat. Faktor inilah yang membuat pemain yang telah membela Blaugrana sejak 2009/2010 ini berniat hengkang dari Camp Nou.

Sumber: Football-Espana

Video Populer

Foto Populer