Sukses


Barcelona Tanpa Iniesta dan Mathieu pada Laga Pembuka La Liga

Bola.com, Barcelona - Kabar buruk menghampiri Barcelona jelang laga pembuka La Liga 2016-2017. Raksasa asal Catalunya mengonfirmasi tak akan diperkuat oleh gelandang Andres Iniesta dan bek Jeremy Mathieu akibat cedera.

Cedera tersebut dialami Iniesta dan Mathieu ketika tampil membela Barcelona dalam laga leg 1 Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Minggu (14/8/2016) atau Senin dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Los Cules dengan skor 2-0 itu, Iniesta hanya bermain selama 36 menit dan Mathieu bermain selama 27 menit.

Iniesta kemudian digantikan oleh Denis Suarez dan Mathieu digantikan oleh Lucas Digne. Setelah dilakukan pemeriksaan, Iniesta diketahui mengalami cedera lutut dan Mathieu mengalami cedera pada bagian kaki.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pada Senin, Iniesta diketahui mengalami cedera lutut dan kemungkinan absen selama dua pekan. Sedangkan Mathieu mengalami cedera kaki dan akan abse selama tiga pekan," bunyi pernyataan klub.

Dengan demikian, keduanya dipastikan absen pada laga leg kedua Piala Super Spanyol kala Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou, Rabu (17/8/2016) atau Kamis dini hari WIB. Keduanya juga bakal absen ketika Barcelona melakoni laga pembuka La Liga musim ini saat melawan Real Betis (20/8/2016).

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer