Sukses


Barcelona Kehilangan Andre Gomes karena Cedera

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Minggu (4/9/2016) mengonfirmasi cedera kaki yang dialami Andre Gomes. Belum diketahui berapa lama eks pemain Valencia itu akan kembali tampil.

Cedera tersebut dialami Andre Gomes ketika membela tim nasional Portugal pada laga persahabatan melawan Gibraltar, Kamis (1/9/2016). Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk A Selecao das Quinas, Andre Gomes bermain sejak menit ke-63 hingga akhir laga.

Namun, usai pertandingan pemain 23 tahun itu mengeluhkan adanya rasa nyeri pada kakinya. Timnas Portugal akhirnya memilih untuk memulangkan sang pemain ke Barcelona.

"Andre Gomes telah kembali ke Barcelona dari tugas bersama tim nasional karena mengalami cedera," bunyi pernyataan Barcelona.

"Pemeriksaan medis yang dilakukan pagi ini oleh dokter klub mengonfirmasi sang pemain mengalami memar pada otot kaki kanannya. Dalam pekan ini akan ditentukan apakah dia bisa kembali ke skuat," tutup pernyataan tersebut.

Jika kehilangan Andre Gomes, pelatih Luis Enrique kemungkinan besar bakal memainkan Denis Suarez di posisi gelandang tengah pada laga pekan ketiga La Liga 2016-2017 melawan Alaves, Sabtu (10/9/2016). Saat ini, Los Cules berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • andre gomes

Video Populer

Foto Populer