Sukses


Sudah Punya Cillessen, Barcelona Tetap Prioritaskan Ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap pihaknya segera bisa mengikat penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen dengan kontrak baru.

Masa depan Ter Stegen sempat menjadi bahan spekulasi ketika gagal menembus skuat inti Barcelona. Sejak bergabung dari Borussia Monchengladbach pada 2014, Ter Stegen hanya menjadi pilihan kedua dan baru mencatatkan 48 penampilan untuk Los Cules.

Sepeninggalan Claudio Bravo yang bergabung dengan Manchester City, posisi Ter Stegen pun dipastikan belum aman. Kiper 24 tahun itu harus menghadapi persaingan dengan Jasper Cillessen yang baru didaratkan Blaugrana dari Ajax pada musim panas ini.

Ter Stegen sendiri masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Bartomeu berharap bisa mengikat kiper asal Jerman itu dengan kontrak jangka panjang.

"Dia adalah bagian penting dari aset Barcelona. Dia adalah andalan kami dan komitmen kami untuk memberinya kontrak baru sangat jelas," kata Bartomeu kepada RAC1.

Saat ini, Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan raihan enam poin. Pada laga selanjutnya, pasukan Luis Enrique itu akan menjamu klub promosi Alaves di Camp Nou, Sabtu (10/9/2016).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer