Sukses


Ronaldo Pede Bawa Real Madrid Juara La Liga

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menatap percaya diri akan peluang timnya menjadi juara La Liga 2016-2017 setelah meraih kemenangan 5-2 atas Osasuna, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Ronaldo mencatatkan penampilan perdananya musim ini usai pulih dari cedera lutut. Tak butuh waktu lama, Ronaldo langsung mencetak gol pada menit keenam.

Sementara itu, empat gol Madrid lainnya dicetak Danilo menit ke-41, Sergio Ramos menit ke-45+1, Pepe menit ke-56, dan Luka Modric menit ke-62. Sedangkan dua gol Osasuna dicetak oleh Oriol Riera menit ke-64 dan David Garcia menit ke-78.

"Saya merasa hebat dan senang bisa kembali bermain. Ada beberapa saat di mana saya merasa gugup, tetapi itu normal terjadi setelah mengalami cedera. Saya senang karena kami menang dan saya mencetak gol," kata Ronaldo.

"Saya ingin kami memenangi semua trofi yang mungkin bisa diraih dan saya juga akan senang jika kami memenangi La Liga. Itu menjadi gelar yang kami bidik setelah memiliki tim yang bagus dan solid," ujar pemain asal Portugal itu.

"Kami sudah memulai musim ini dengan baik, jadi saya berharap kami bisa terus melakukannya dengan baik. Ini adalah kompetisi yang panjang, tetapi saya yakin kami akan memenanginya musim ini," ucap CR7.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Pasukan Zinedine Zidane unggul dua angka dari Sevilla yang membayangi di urutan kedua klasemen.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer