Sukses


Foto: Intip Gaya Rambut Emas Lionel Messi dan Neymar di Barcelona

Bola.com - Jakarta Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr, tampil nyentrik dengan gaya rambut emas saat laga kontra Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (10/9/2016) atau Minggu dini hari WIB. Sayangnya, kedua pemain itu gagal membawa El Barca meraih kemenangan karena kalah 1-2 dari Alaves.

Gaya rambut mereka terlihat mencolok saat di lapangan dan mudah dikenali para pendukung saat Messi ataupun Neymar menggiring bola. Tak ayal, para suporter mengelu-elukan nama mereka dan memberikan tepuk tangan setiap momen tersebut terjadi. 

Barcelona sebenarnya memegang penuh kendali serangan dalam pertandingan tersebut. Seperti yang tercatat dalam statistik pertandingan di bawah ini:

Penguasaan bola: Barcelona (69%) - Alaves (31%)
Total tembakan: 16-5
Tembakan tepat sasaran: 3-4
Penyelamatan kiper: 2-2
Pelanggaran: 12-13
Kartu kuning: 1-1
Kartu merah: 0-0
Total sentuhan: 1767-608
Sepak pojok: 13-0

Sementara itu, dari statistik individu, Messi melepaskan tiga tembakan yang semuanya melenceng. Messi hanya sukses mencatat 15 umpan sukses.

Sedangkan Neymar hanya melepaskan tiga tembakan yang tidak mengearah ke gawang. Namun, pemain asal Brasil itu memberikan umpan atas terciptanya gol Barcelona melalui Jeremy Mathieu.

2 dari 7 halaman

Gendong Anak

3 dari 7 halaman

Berebut Bola

4 dari 7 halaman

Messi Gagal Cetak Gol

5 dari 7 halaman

15 Kali Sukses Pasing

6 dari 7 halaman

Neymar Gagal Cetak Gol

7 dari 7 halaman

Tatapan Kosong Sang Pelatih

 

 

 

Video Populer

Foto Populer