Sukses


Koke Targetkan Kemenangan di Kandang Barcelona

Bola.com, Madrid Gelandang Atletico Madrid, Koke, tak sabar menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga Liga Spanyol 2016-2017 di Camp Nou, Kamis (22/9/2016).  Dia juga optimistis mengantar Los Rojiblancos meraih kemenangan.

Atletico Madrid menatap pertandingan nanti dengan semangat membara berbekal kemenangan telak 5-0 melawan Sporting Gijon, Sabtu (17/9/2016). Fernando Torres dan Antoine Griezmann menciptakan dua gol untuk Atletico. satu gol Los Rojiblancos lainnya diciptakan oleh Kevin Gameiro.

Ini menandai kemenangan ketiga Atletico Madrid dalam 7 hari terakhir. Sebelumnya, Los Rojiblancos memetik 1-0 melawan PSV Eindhoven pada laga perdana Grup D Liga Champions Selasa (13/9/2016) dan 4-0 melawan Celta Vigo (10/9/2016). 

"Performa positif ini harus terus berlanjut. Kami belum melakukan apa pun saat ini. Kami baru memulai dan sekarang (akan) menghadapi Barcelona. Kami membutuhkan antusiasme dunia untuk membawa pulang tiga poin," kata Koke.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di dunia, tetapi kami memiliki keinginan untuk bersaing dan menang di sana," dia melanjutkan.

Barcelona memiliki rekor buruk kala berhadapan melawan Atletico Madrid dalam 15 pertemuan terakhir. Blaugrana hanya mampu meraih lima kemenangan. Los Rojiblancos meraih enam kemenangan. Empat partai lainnya berakhir imbang, Adapun di Liga Champions, Barca hanya mampu menang sekali dari empat pertemuan.

"Ini adalah minggu yang baik dengan tiga kemenangan. Kecepatan kami meningkat tiap pertandingan dan secara fisik kami sangat baik," ujar gelandang berkebangsaan Spanyol ini.

Atletico Madrid saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan tabungan delapan poin. Adapun, Barcelona menghuni posisi puncak klasemen berbekal sembilan poin.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer