Sukses


Zidane: Ada yang Salah dengan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui ada sesuatu yang salah dengan timnya karena belum juga mampu meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun di pentas La Liga.

Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Eibar dalam laga pekan ketujuh La Liga 2016-2017, Minggu (2/10/2016) malam WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus tertinggal lebih dulu setelah Fran Rico mencetak gol pada menit keenam.

Madrid kemudian langsung bereaksi melalui Gareth Bale yang mencetak gol penyama pada menit ke-17. Namun, hingga laga usai, Madrid tetap tak mampu lagi mencetak gol.

Raihan hasil imbang ini menjadi yang ketiga secara beruntun di liga. Sebelumnya, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla (21/9/2016) dan 2-2 oleh Las Palmas (24/9/2016). Bila ditambahkan laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, maka Los Blancos meraih hasil imbang untuk keempat kalinya secara beruntun.

"Tidak ada krisis. Kami baru berada di bulan Oktober dan kami tidak panik. Meskipun, ada sesuatu yang salah karena kami meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun di liga," kata Zidane.

"Kami harus terus bekerja keras dan menunjukkan lebih banyak intensitas sejak awal pertandingan seperti yang sering kami lakukan," ucap pelatih asal Prancis itu.

Tambahan satu poin membuat Madrid turun ke posisi kedua klasemen sementara La Liga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin atau kalah selisih gol dari Atletico Madrid di puncak klasemen yang mempunyai poin sama.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer