Sukses


Barcelona Incar Bintang Muda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Barcelona mengincar bintang muda Manchester United, Angel Gomes. Dikabarkan The Sun pada Senin (17/10/2016), pemuda berusia 16 tahun itu masuk dalam radar pantauan La Blaugrana.

Pesepak bola binaan akademi MU tersebut musim ini tampil memikat bersama Setan Merah U-18. Pemain dengan posisi gelandang serang itu bahkan dipercaya menjadi kapten dari timnas Inggris U-17.

Namun niat Barcelona untuk mendapatkan sepupu dari bintang Portugal, Nani, ini terbilang sulit. Direktur pengembangan pemain muda Manchester United, Nicky Butt, terus berupaya untuk menahannya di Old Trafford.

"Kami akan mencoba mempertahankan Angel Gomes dari kejaran Barcelona, karena dirinya memiliki masa depan yang baik," ujar mantan gelandang MU era 90an, Nicky Butt kepada Daily Mail.

Angel Gomes yang merupakan putra dari Gil, mantan pemain timnas Portugal era Luis Figo itu sudah gabung Setan Merah sejak usia 13 tahun. Dirinya berhasil memulai debut bersama Red Devils U-18 sejak masih berumur 14 tahun.

Sumber: The Sun, Daily Mail

Pemain Manchester United U-18, Angel Gomes, dipercaya sebagai kapten timnas Inggris U-17. (www.manchestereveningnews.com)

2 dari 4 halaman

Tampil Menawan bersama MU U-18

3 dari 4 halaman

Bakatnya dalam Pantauan Barcelona

4 dari 4 halaman

Sepupu dari Mantan Pemain MU, Nani

 

Video Populer

Foto Populer