Sukses


Pedro Berhasrat Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku ingin kembali ke Barcelona. Hal tersebut diutarakan Pedro setelah bertemu dengan Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu.

"Sangat sulit membayangkan untuk kembali ke sini. Setiap mengingat segala sesuatu tentang klub lama Anda. Meskipun kesepakatan tersebut telah terjadi, namun hubungan dengan klub tetap terjalin kuat. Atas dasar tersebut, keinginan untuk mengakhiri karier di Barcelona terbilang besar," kata Pedro.

"Jika Anda bertanya apakah ada keinginan untuk kembali ke Barcelona, maka jawaban saya jelas. Barcelona merupakan salah satu klub besar dan saya memiliki rekan-rekan hebat di sana, selain itu para penggemar selalu mengapresiasi," lanjutnya. 

Pedro merupakan pemain asli jebolan akademi La Masia. Setelah memperkuat Barcelona C dan B, Pedro mulai menembus skuat utama pada Januari 2008. 

Selama hampir sembilan musim membela Los Cules, pemain 29 tahun tersebut berhasil mencetak 99 gol dari 321 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Barca meraih 20 gelar juara, termasuk lima trofi Liga Champions, tiga Copa del Rey, dan tiga Liga Champions. 

Tetapi pada bursa transfer musim panas 2015, Pedro memilih angkat kaki dari Barcelona dan gabung ke Chelsea dengan banderol 27 juta euro (Rp 406 miliar). Pedro pergi dari Camp Nou karena ingin tampil secara reguler.  

Sayang, bersama skuat London Biru, Pedro masih belum menemukan performa terbaiknya. Pada musim lalu, dia hanya mencetak delapan gol dari 40 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu, musim ini, Pedro baru menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari 10 laga. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer