Sukses


Javier Hernandez Bantah Bakal Balik ke Real Madrid

Bola.com, Leverkusen - Bomber Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, membantah akan kembali ke Real Madrid. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu masih menikmati kariernya bersama Leverkusen.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai Real Madrid. Saya selalu mengatakan ketika saya berada di sana, saya memiliki dua tahap: pertama adalah negatif, namun tahap kedua berjalan lebih baik, karena saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil," jelas Chicharito.

"Sangat disayangkan kami tidak memenangkan apapun pada akhir musim," lanjutnya. 

Javier Hernandez pernah membela Los Blancos pada musim 2014-2015. Penyerang timnas Meksiko itu resmi berseragam Madrid pada 1 September 2014 dengan status pinjaman dari Manchester United.

Bersama El Real, Chicharito tak selalu menjadi pilihan utama. Kalah bersaing dengan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo membuat Chicharito lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Meski begitu, pemain 28 tahun tersebut kerap menjadi super sub buat Real Madrid. Total, dia berhasil mencetak sembilan gol dari 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Salah satu gol pentingnya adalah ketika Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, 22 April 2015.

Setelah masa peminjamannya usai, Javier Hernandez kembali ke Manchester United sebelum akhirnya dijual ke Bayer Leverkusen pada 31 Agustus 2015. Bersama Leverkusen, karier Chicharito makin bersinar.

Pada musim perdananya di Bayer Leverkusen, Chicharito mampu mencetak 26 gol dari 40 laga di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu, pada musim ini, dia berhasil mendulang tujuh gol dari 13 laga.

Performa apiknya tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk kembali memakai jasanya. Bahkan Direktur Madrid, Santiago Aguado, menyebut jika timnya ingin mendapatkan Javier Hernandez.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada dewan dan pendukung Real Madrid, tetapi saya belum mendengar apa-apa mengenai itu. Saya seorang pemain Leverkusen dan saya sangat senang di sini," lanjutnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer