Sukses


Real Madrid dan Juventus Minati Gelandang Muda Boca Juniors

Bola.com, Jakarta - Presiden Boca Juniors Daniel Angelici mengakui, gelandang Rodrigo Bentancur menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Namun hingga kini, belum ada klub yang berani memberikan tawaran resmi untuk meminang Bentancur.

"Bentancur merupakan pemain masa depan. Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Manchester United, dan AC Milan, sangat meminatinya," kata Angelici.

"Ketertarikan itu adalah hal wajar. Kami pikir, Bentancur akan menjadi pemain hebat pada masa mendatang," lanjut sang presiden.

Bentancur menjadi andalan lini tengah Boca Juniors sejak musim 2015. Pemain berusia 19 tahun itu piawai saat bermain sebagai sayap kanan, sayap kiri, maupun gelandang tengah.

Bentancur memiliki senjata ampuh berupa tembakan keras dari jarak jauh. Sejauh ini, Bentancur sudah mencetak satu gol dalam 41 pertandingan Boca Juniors di berbagai ajang.

Pada musim panas 2016, Bentancur santer dikabarkan media-media Eropa berminat bergabung ke Juventus. Kontraknya bersama Boca Juniors sendiri baru akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer